Selasa, 28 April 2015

[Tanpa Judul]

Waktu kelas 3 SD...
Ada teman sekelas memberiku surat cinta. Aku tidak menyukainya, hanya membacanya sekilas, lalu membuangnya ke tong sampah.

Beberapa hari ia tidak masuk, dua minggu kemudian ia pindah sekolah. Mungkin ia malu karena harus bertemu denganku setiap hari.

Tahun demi tahun berlalu...

"Hai, apa kabar?"

Seorang wanita cantik menyapaku, aku mengenalnya, aku terpaksa basa-basi  (walaupun sebenarnya aku tidak mau). Lalu sebuah kalimat keluar dari mulutku.

"Maaf, dulu aku pernah sekejam itu."

Wanita cantik itu hanya tersenyum, aku pergi (karena malu). Setelah jauh, aku menoleh kebelakang, ku lihat dia menangis...

Ada yang lain dihatiku...
Aku ingin kembali, tapi aku tidak tau apa nanti yang harus aku katakan padanya.
Aku takut (perasaan ini) ia buang ke tong sampah, seperti yang pernah aku lakukan dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar