Senin, 09 Januari 2017

SURAT CINTA

YTH. Kamu
di Hatiku

Aku pernah bilang ke si Nanang: Aku tidak mencintaimu. Tapi si Nanang bilang aku bohong. Karena si Nanang itu sahabatku, maka aku harus mempercayai perkataannya.
Kamu ngertikan maksudku?

Ah, sepertinya, Kamu butuh penjelasan yang lebih sederhana:
Jadi gini.. aku pernah bilang ke si Nanang: Aku tidak mencintaimu. Tapi si Nanang gak percaya, bilangnya aku bohong. Karena si Nanang itu sahabatku, jadinya aku gak boleh bohong sama dia, jadinya aku ngaku deh, kalo aku emang lagi bohong.
Kamu ngertikan maksudku?

Ah, sebenarnya, aku ingin menjelaskan lebih sederhana, dengan penuh perasaan dan kejujuran, tapi sekarang aku-nya ngantuk, mau tidur. Besok aja ya? Atau nanti ajalah kapan-kapan. Kalo ada kesempatan, kalo aku-nya masih inget.

Sekian...

Subang, 9 Januari 2017
Thazudin, sedang mengantuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar