Selasa, 10 Januari 2017

HEI, AKU SERIUS!!!

Kamu mencintai pacarmu itu hak-mu, karena itu perasaanmu. Aku yang mencintai Kamu, ini hak-ku, karena ini perasaanku.

Kamu boleh melarangku untuk tidak mendekatimu, dan aku akan menghormati itu jika itu memang sudah menjadi keputusanmu. Kamu juga harus menghormati dan tidak boleh melarangku untuk tetap mencintaimu, karena ini sudah menjadi keputusanku.

Aku menunggumu, bukan berarti berharap hubunganmu berakhir. Walaupun aku akan senang karena hal itu, tapi kamu juga harus tau, aku tidak ingin melihatmu bersedih, apalagi karena patah hati. Aku ingin Kamu bahagia.

Jika 'menurutmu' kebahagiaanmu bukan denganku, aku ikhlas, mungkin kamu memang bukan jodohku.

Terimakasih, atas kehadiranmu yang pernah memberi warna dihidupku.
Akhir kata: disini gunung, disana gunung, ditengah-tengahnya ada Thazudin. Si Nanang bingung, Mang Agus juga bingung, ngapain Thazudin ada disitu? Itukan pinggir jurang?

Lalu si Nanang ngirim SMS:
"Woi, jangan bunuh diri disitu."

Thazudin membalas:
"Emang kenapa?"

Si Nanang jawab:
"Nanti susah ngambil jenazah-nya. Mendingan disini aja, naik keatas Tower."

Thazudin:
"Oke, Siap."

Dan akhirnya malah sms-an sampe pagi: ngebahas tentang Cinta, tentang musik, tentang film, sepakbola, politik, gosip artis, sampai ngomongin tentang pacarnya si Nanang yang kalo dandan alisnya suka panjang sebelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar