Selasa, 11 Oktober 2016

Kutipan 2017

Perawatan tubuh mampu membuat suasana hati wanita menjadi sedikit lebih baik. (Reza, 27 Tahun, Tukang Parkir Salon)

Cinta itu harus seperti rumput; walau sering dipotong, ia akan tumbuh lagi. (Hardi, 39 Tahun, Tukang Kebun)

Beberapa orang pergi liburan bukan untuk bersenang-senang, tapi untuk pamer foto di Media Social (Andre, 21 Tahun, Kurang Piknik)

Anak sekolah yang suka malak temennya, tidak ada bedanya dengan Pejabat yang mengkorupsi uang Rakyat. (Fajar, 17 Tahun, Ketua OSIS)

Guru pintar tidak akan memarahi muridnya dengan sebutan: Bodoh, Bego, Idiot, dll. (Karmo, 46 Tahun, Penjaga Sekolah)

Mengibarkan Bendera Slank di lapangan upacara melanggar hukum gak ya??? (Thazudin, 7 Tahun gak naik kelas)

Pria Soleh tidak selalu harus yang memakai kopiah, tapi yang Soleha udah pasti yang berkerudung, kan? (Wahyu, 28 Tahun, Penjual Busana Muslim)

Buat apa sholat? Sholat itu buang-buang waktu. Mending maen hape. Biar nanti kita sama-sama masuk neraka. (Setan, 9999 Tahun, Penggoda Iman)

Seandainya Dimas Kanjeng gak dipenjara; aku tidak ingin menggandakan uang, aku ingin menggandakan pacar sahabatku. Karena aku juga suka dia. (Mamat, 24 Tahun, Lagi Galau)

Cinta memang sudah membutakan telingaku, hingga membuatku tak mampu mendengar nasehat temanku yang bisu. (Teguh, 29 Tahun, Preman Pasar yang suka nulis Puisi)

Saranghaeyo-Gomawoyo-Dururu-Dururu. (Budiman, 26 Tahun, Hansip yang suka nyanyi lagu Korea)

Meoong.. Meoong.. Meoong...
(Leonardo, 2 Tahun, Kucing Peliharaan Thazudin)

Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali. Kau terluka lagi, dari cinta rumit yang kau jalani. (Ariel Noah, 35 Tahun, Kembaran Thazudin)
.
.
.
(Ya, tulisan ini emang gak penting. Maaf untuk semua nama dan umur yang saya cantumkan diatas; terutama buat kembaran saya: Maaf ya)
.
.
ih bukan, kembaran saya bukan yang umurnya 9999 Tahun. Itu mah kembaran kamu, iya kan? Udah iyain aja, biar aku senang. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar