Jumat, 26 Agustus 2016

Kau Harus Tau

Jika kau melihat aku joget di sebuah konser Dangdut atau Organtunggal, apalagi sampai naik panggung nyawer sama Biduan? Pastilah itu bukan aku, mungkin hanya seseorang yang mirip saja denganku.

Kau harus tau, aku lebih suka nyanyi dalam hati; joget juga sama, aku lebih suka joget dalam hati, suka nyawer dalam hati, dan Sholat-pun tadinya mau dalam hati, tapi kata Pak Ustad:
"JANGAN. GAK BOLEH. SHOLAT ITU HARUS DILAKUIN."
Eh, tapi gak tau juga sih? Soalnya aku nanya sama Pak Ustad-nya juga dalam hati.

Kau harus tau, tadi aku ketemu sama Pak Ustad, terus aku iseng ngajak beliau nonton Organtunggal:
"Pak Ustad liat Organtunggal yuk? Yang nyanyi-nya sexy loh."
"Astagfirullah. Bentar, bp ganti baju dulu."

Kau harus tau, cerita yang aku tulis diatas itu bohong. Aku menulisnya karena sedang bosan gara-gara semua temanku nonton Organtunggal. Dan aku disini, di rumah, sendirian, hanya berteman sepi.
#HalahLebay

Kau harus tau, sebenarnya tadi aku mau Apel ke rumah pacarku, tapi gak tau rumahnya dimana? Mau nelpon, gak tau nomornya? Gak tau dia cantik atau nggak? Gak tau dia siapa? Gak tau kakinya ada dua atau tiga?

Oiya, kau juga harus tau, tadi aku mau apel ke rumah si Tuti, tapi malah udah ada yang ngapel. Mau apel ke rumah si Surti, rumahnya jauh di Papua. Apel ke rumah si Murti, rumahnya malah kebakaran. Apel ke rumah si Wati, malah gak bisa masuk, rumahnya tembok semua (gak ada pintunya). Apel ke rumah si Bambang, emangnya gue cowok apaan? Mau ke rumah makan, gak punya uang, Ke rumah sakit, ngapain??? Ke rumah hantu, ah hantu-nya juga lagi serius baca cerita ini.
#IyaKamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar