Jumat, 15 Januari 2016

Merindukanmu Menyesatkan

hari ini...
semua terlihat sepertimu...
tadi aku salah menyapa orang
kupikir itu Kamu, ternyata satpam
.
hari ini...
kemanapun aku pergi...
Kamu seolah ada dimana-mana
di-tv, di-koran, di jalan, di taman
di jembatan, di Jamban?
.
aku seperti bebas...
tapi tanpa kebebasan
seperti burung ditengah hutan
tapi masih dalam sangkar
.
aku keingetan kamu terus
tapi Kamu jangan ge'er dulu
aku hanya merindukanmu
aku belum jatuh cinta
.
Ya, hari ini...
aku hanya merindukanmu
aku belum mencintaimu
Gatau kalo besok?
.
.
kalo besok aku mencintaimu
maka lusa akan kunyatakan
Kamu jangan nolak aku
nanti aku putus asa
.
Kalo aku putus asa...
nanti aku gabung sama ISIS
lalu aku meledakan diri
terus Kamu sedih...
.
Kamu merasa bersalah...
berita kematianku tersebar
di-koran, di-internet, di-tv
sampe-sampe kebawa mimpi
.
kemanapun kamu pergi...
kamu jadi terus mengingatku
aku seolah ada dimana-mana
di jalan, di taman, di jembatan
emm... di Jamban?
.
.
Namaku bukan Khan...
"My name is Thazudin and I am
not a terrorist."
#HalahBotolKecap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar