Sabtu, 20 Desember 2014

Edisi Baca Novel

Selama seminggu kemarin, baca tetralogi novel 4 musim karya Ilana Tan :

- Summer in Seoul
- Autumn in Paris
- Winter in Tokyo
- Spring in London

1. Summer in Seoul
Jika anda penggemar berat drama korea, menurut saya novel ini sangat cocok untuk anda baca.
(Bisa membuat anda tersenyum sekaligus berkaca-kaca)

2. Autumn in Paris
Jalan cerita dan ending-nya saya kurang suka.
(Jadi... No Comment)

3. Winter in Tokyo
Ini adalah novel pertama yang saya baca dari ke 4 novel diatas. Meskipun kadang mudah ditebak, tapi lumayan banyak kejutan dalam ceritanya.
(Cocok dibaca di bulan Desember, seperti sekarang)

4. Spring in London
Menurut saya ini lebih cocok menjadi novel ke 2 dibanding sebagai novel penutup.
(Mm... Lumayanlah)

***

Menurut saya ke 4 novel diatas ceritanya ringan, jadi masih cocoklah dibaca sama anak SMP... seperti saya.

*SMP dari Hongkong*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar